Melawan Makhluk Gaib: 10 Game PC Horror Survival Yang Menyeramkan

Melawan Makhluk Gaib: 10 Game PC Horror Survival yang Bakal Bikin Lu Ngilu

Buat lu yang doyan diteror sama makhluk gaib, 10 game PC horror survival ini bakal bikin lu ketakutan maksimal.

1. Alien: Isolation

Game ini ngebawa lu ke tahun 1979, di mana lu bakal main sebagai Amanda Ripley, anak perempuan dari Ellen Ripley dari film Alien. Amanda nyari jawaban atas hilangnya ibunya di luar angkasa, tapi malah diteror terus-terusan sama Xenomorph yang mematikan. Siap-siap jantung lu loncat-loncat!

2. Outlast

Game indie yang satu ini terkenal brutal dan bikin merinding. Lu bakal main sebagai jurnalis Miles Upshur yang lagi ngeliput rumah sakit jiwa yang mengerikan. Lu bakal dikejar-kejar sama pasien gila dan makhluk mengerikan lainnya. Jangan lupa bawa pampers, ya!

3. Amnesia: The Dark Descent

Game ini bakal ngebuat lu merasa sendirian di kegelapan. Lu bakal ngontrol Daniel, seorang lelaki yang lagi nyari ingatannya di kastil yang menakutkan. Masalahnya, di kastil itu ada monster menyeramkan yang siap nerkam lu kapan aja.

4. Resident Evil 7: Biohazard

Franchise Resident Evil udah melegenda, dan seri ke-7 ini juga nggak kalah serunya. Ethan Winters, tokoh utama, nyari istrinya yang hilang di rumah keluarga Baker yang terpencil. Sayangnya, keluarga ini udah terinfeksi virus yang bikin mereka jadi monster. Siap-siap perang sama gergaji mesin!

5. The Evil Within 2

Game ini punya cerita yang rumit dan karakter yang memorable. Lu bakal ngontrol Sebastian Castellanos, seorang detektif yang lagi nyari anaknya di kota yang dipenuhi mimpi buruk. Musuh-musuhnya juga nggak kalah serem, dari yang punya kepala gede sampe monster yang bentuknya kaya buah.

6. Layers of Fear

Game horor psikologis ini bakal ngebuat lu bingung dan parnoan. Lu bakal main sebagai pelukis yang lagi nyelesaiin mahakaryanya di rumahnya sendiri. Tapi ternyata, rumah lu udah penuh sama rahasia menakutkan dan hantu yang bikin ketakutan.

7. SOMA

Game ini berkisah tentang Simon Jarrett, seorang pria yang bangun di fasilitas penelitian bawah laut. Simon nyari jawaban tentang masa lalunya, tapi malah nemu rahasia menyeramkan yang berhubungan sama kecerdasan buatan dan monster laut.

8. The Binding of Isaac

Jangan ketipu sama grafisnya yang retro. Game ini brutal dan penuh horor. Lu bakal ngontrol Isaac, seorang anak laki-laki yang lagi melarikan diri dari ibunya yang fanatik agama. Di sepanjang jalan, Isaac bakal ngelawan monster aneh dan menelan benda-benda untuk mendapatkan kekuatan.

9. Dead Space

Game ini adalah klasik horor survival. Lu bakal ngontrol Isaac Clarke, seorang insinyur yang lagi mencoba bertahan hidup di stasiun luar angkasa yang diserang oleh monster Necromorph. Musuh-musuhnya bisa dipotong-potong, tapi itu juga bikin mereka makin kuat.

10. Silent Hill 2

Game Jepang ini disebut-sebut sebagai salah satu game horor terbaik sepanjang masa. Lu bakal main sebagai James Sunderland, seorang lelaki yang nyari istrinya di kota Silent Hill yang berkabut dan penuh monster. Hantu-hantunya bikin bulu kuduk berdiri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *